Minggu, 26 Mei 2013

Letih

Puisi ini dibuat oleh

Aditya Siswantara

1EBO9-2021 2254

Universitas Gunadarma

Untuk tugas Softskill Perekonomian Indonesia


Aku terlalu bocah
Terlalu takut disakiti
Aku terlalu culun
Terlalu takut terganggu.

Memang aku lemah
Yang ku lakukan adalah selalu diam tak melawan
Memang aku cengeng
Yang ku kerjakan hanya menyesali hidupku.

Aku selalu kerahkan yang terbaik
Untuk orang-orang terdekatku
Mungkin terlalu baikkah aku
Sehingga mereka tak fikirkan perasaanku.

Mungkin aku terlalu tak berguna
Dengan mudahnya kau campakkan
Aku memang terlalu murah
Semua yang aku persembahkan tak berharga

Aku letih dan merasa gagal
Dan tidak ingin mencari jalan lain
Kalianlah alasanku untuk hidup
Dan ketidak adaanku adalah alasan kalian untuk bersemangat dalam hidup.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar