Senin, 08 April 2013

Puisi untuk Tugas Softskill Perekonomian Indonesia


Aku itu Kita
Oleh: Aditya Siswantara
Akuntansi Gunadarma-1EB09 (2021 2254)


Aku
Aku bukanlah hanya tentang aku
Karena ku diciptakan oleh ALLAH S.W.T. sebagai makhluknya
Aku bukanlah hanya tentang diriku
Melainkan ku bisa tenang hidup karena ALLAH S.W.T. memberikan keluarga padaku
Aku hidup bukan karena kuasaku
Tetapi oleh jalan yang dibentangkan luas oleh ALLAH S.W.T. untukku

Kalian
Kalianlah alasan aku tetap bernafas di sini
Karena ALLAH S.W.T. memberiku keramahan untuk terus hidup bersama sanak kerabat, itulah kalian
Kalian memori indah dalam masa hidupku sekarang
Sebab ALLAH S.W.T. menempatkanku kedalam kehidupan dimana aku bisa terus menikmatinya bersama Kalian
Kalian itu dentuman jantung yang selalu ada untukku
memang ALLAH S.W.T. selalu memberikan kalian untuk mengingatkan aku tentang jalur hidup

Kita
Kita bukan apa-apa tanpa kebersamaan
Karena ALLAH S.W.T. MAHA PENGASIH, membuat kita ada dalam waktu untuk tetap menjalani apapun seiya sekata
Kita haruslah melewati segala rintangan
Karena ALLAH S.W.T. telah membuat kita ada sebagai penyemangat satu sama lainnya, bukan hanya sekedar penghibur
Kita tetap harus kuat
Karena ALLAH S.W.T. pasti memberikan jalan kepada kita untuk melewati berbagai, beragam dan bervariasinya masalah
Mulai saat ini, Aku dan kalian akan menjadi kita, dan selamanya kita bersama karena selamanya kita dalam kehendak-NYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar