Jumat, 22 November 2013

Tulisan untuk Ekonomi Koperasi ke-4. Terlewati

Nama : Aditya Siswantara
Kelas : 2EB01
NPM : 2021 2254


Siang ini…
Kudapati dirimu
Kali ini tak luput dari mataku
Kau adalah sahabat adikku
Kau dengan tenang melewatiku
Ku dengan bodoh diam tanpa sepatah kata
Sungguh rasa Malu ku yang menahanku
Ku tetap hanya duduk terdiam
Padahal ku hanya butuh beberapa langkah untuk mengenalmu lebih jauh

Kini
Hatiku sendiri dalam sepi
Terjerembab dalam sesal tiada arti
Kau yang kucinta
Lagi-lagi tak dapat ku ajak bicara
Kini rambutku terasa gatal
Aku tahu ini sering terjadi
Namun kali ini berbeda persoalan
Ku hanya meratapi kesia-siaan diriku
Yang tak pernah berani untuk berusaha

Dimanakah kunci hatimu
Kemana ku harus cari cara untuk mendapatkanmu
Kenapa yang ku punya hanya rencana dan rencana
Kapan ku bisa pegang kendali jiwa ini
Agar hati ini terasa tenang
Ku ingin dekapan sayangmu
Ku ingin terus lelap dalam kasihmu
Denganmu aku merasa apa yang aku harapkan
Aku percaya itu

Otakku selalu mencari apa yang kau suka
Tanganku dengan sigap membantunya agar semua itu dapat nyata
Hatiku memang hanya jadi perusak
Ia selalu bilang bahwa ku lebih baik mundur
Ia pikir bahwa sampai kapanpun kau takkan pernah bisa kujamah
Ia beralasan aku terlalu tak menarik bagi  mu
Memang aku ini terlalu lemah di matamu
Aku takut aku hanya menjadi orang yang membebanimu
Orang yang tak bisa sanggupi apa yang kau mau
Dan mungkin kala waktunya kita bersama nanti
Aku terlalu takut kau terpaksa dekati aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar